Deception Point (Titik Muslihat) - Dan Brown

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Deception Point (Titik Muslihat) - Dan Brown

Share on :

Deception Point (Titik Muslihat)
Pengarang : Dan Brown


Sebuah Penemuan ilmiah yang mengejutkan
Sebuah Muslihat yang amat cerdik
Sebuah thriller politik yang berbeda dengan semua yang pernah anda baca

Ketika satelit NASA menemukan bukti dari sebuah objek amat langka yang terkubur jauh di dalam lapisan es arktika, lembaga antariksa yang sedang terlilit kesulitan itu mengumumkan sebuah kemenangan yang amat mereka butuhkan .... kemenangan yang memberikan dampak yang amat besar bagi kebijakan ruang angkasa Amerika Serikat dan pemilihan presiden yang akan datang. Untuk memverifikasi kebenaran penemuan tersebut, Presiden mengirim analis intelijen gedung putih, Rachel Sexton, ke dataran es itu. Ditemani sekelompok pakar, termasuk akademisi karismatis Michael Tolland, Rachel membongkar penipuan ilmiah yang tak terbayangkan - sebuah muslihat berani yang dapat mendorong dunia ke dalam pertikaian.

Dalam novel menegangkan terbarunya ini, Dan Brown membawa pembaca mulai dari National Reconnaissance Office yang amat rahasia menuju ketinggian dataranes di lingkar kutub utara, lalu kembali ke lorong kekuasaan di gedung putih.

Dipuji karena mengkombinasikan antara ilmu pengetahuan dan sejarah dalam Malaikat Dan Iblis dan digilai karena kejeniusannya meramu seni dan teologi dalam The Da Vinci Code, Brown berhasil menulis sebuah novel lain di mana tidak satupun hal di dalamnya terlihat sebelumnya ..... dan di balik setiap sudutnya terdapat kejutan yang mencengangkan. Deception Point adalah fiksi yang akan membuat jantung anda berdebar keras sepanjang membacanya.


Download

0 komentar on Deception Point (Titik Muslihat) - Dan Brown :

Post a Comment and Don't Spam!

SafelinkU | Shorten your link and earn money
 

Cs Support

Link Sahabat

About this blog